Senin, 12 Februari 2018

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Tags

Serta motor Ducati Scrambler paling akhir yang di hadirkan ke pasar Indonesia yaitu Ducati Scrambler Full Throttle yang mana untuk harga Ducari Scrambler Full Throttle ini sendiri di bandrol tertinggi di arena IIMS 2016 lantas yaitu sekitaran Rp 379 juta-an. Harga itu adalah harga yang super tinggi mengingat dengan harga yang mahal itu nyaris semuanya tatanan spesifikasi dan komponen yang di pakai adalah yang paling baik di kelasnya. 

Masih tetap memercayakan mesin dengan kemampuan 800 cc, motor Ducati Scrambler ini mempunyai type mesin yang sesungguhnya masih tetap sama dengan ke-4 seri motor di atas yaitu type L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per silinder, dan air cooled jadi system pendinginnya, tetapi dengan mesin itu, motor ini di klaim dapat memberi power 55 kW (75 ponsel) @ 8, 250 rpm dengan torsi yang menjangkau 68 Nm (50 lb-ft) @ 5, 750 rpm. Serta butuh sahabat kenali juga kalau motor ini jalan memakai gearbox dengan 6 speed yang dapat memberikana akselerasi cukup mantap. 

Saat sahabat menginginkan mempunyai satu diantara type di atas, pastinya tentunya tentukan sesuai sama selera dan biaya yang sahabat punyai untuk membayar satu diantara harga Ducati Scrambler di atas. Tetapi harga yang kami sampikan di atas sendiri masih tetap dapat beralih setiap saat karna harga yang kami berikan di atas adalah harga resmi di arena IIMS 2016 kemarin. Jadi apabila sahabat tertarik mempunyai satu diantara salah satunya sahabat dapat segera datang ke dealer Ducati paling dekat untuk mengetahui harga Ducati Scrambler untuk tiap-tiap serinya, demikian serta mudah-mudahan dapat berguna.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon