Sabtu, 18 Maret 2017

Kia Service Clinic 2017, Datangkan Teknisi Korea dan Cek Gratis

Tags

Kia Service Clinic On Tur 2017 kembali menegur beberapa yang memiliki kendaraan Kia di Indonesia yang berjalan dari tanggal 13-25 Maret 2017. Program ini adalah bentuk animo Kia Mobil Indonesia pada beberapa pelanggan setia di Tanah Air.

Dalam program Service Clinic On Tur 2017 yang tiap-tiap th. diselenggarakan ini, Kia Motors Corp. kirim teknisi master dari Korea Selatan agar bisa menolong beberapa pelanggan. Pengiriman teknisi ini untuk menolong menangani masalah tehnis yang mungkin saja berlangsung pada kendaraannya.

Beragam promo spesial yang di tawarkan untuk customer yaitu gratis penelusuran, gratis suku cadang spesifik, potongan harga oli mesin 25 %, potongan harga layanan 20 %, potongan harga suku cadang 10 %, serta souvenir menarik.

" Beberapa pemakai kendaraan Kia bisa berjumpa segera serta berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea, di mana diinginkan bisa menolong beberapa yang memiliki kendaraan Kia, " kata Ari T. Soeharto sebagai General Manager Aftersales Service PT Kia Mobil Indonesia, Sabtu 18 Maret 2017.

Kia Indonesia, kata dia, senantiasa berupaya memberi service paling baik pada beberapa pelanggan setia di Indonesia serta satu diantara langkahnya yaitu dengan mengadakan aktivitas service clinic on tur tiap-tiap tahunnya.

Baca Juga Tentang Harga Motor di : http://hargamotor7.com/


EmoticonEmoticon